Rabu, 03 Januari 2018

Mulai Belajar HTML5 Lengkap

Mulai Belajar HTML5 Lengkap ini adalah modul untuk pemula yang ingin mulai membuat website. Karena HTML merupakan bahasa dasar pemrograman yang wajib dikuasai oleh setiap orang yang ingin menjadi Web Developer. Maka dari itu, untuk pengunjung "Chris Askham" ini akan saya buatkan tutorial belajar HTML5 yang lengkap dan tentunya mudah dimengerti sampai mahir. Dan agar tidak kebingungan, nantinya jika sudah selesai mempelajari HTML5, maka biasanya akan di lanjut ke CSS, JavaScript, dan PHP sebagai bahasa pemrograman untuk membuat sistem suatu website.

Mulai Belajar HTML5 Lengkap
Mulai Belajar HTML5 Lengkap

Karena harapan saya dalam membuat tutorial ini agar semua yang belajar dapat mengerti dari dasar hingga advance. Maka dari itu, disini saya akan buatkan tutorialnya secara bertahap hingga selesai. Hingga rekan-rekan disini yang telah belajar akan tau setiap fungsi dari elemen-elemen HTML5.
Oh ya, agar kita sedikit kenalan dengan HTML5, disini saya buatkan contoh sederhana dari struktur HTML5 yang telah di buat dan dapat menampilkan hasil berupa beberapa teks judul dan paragraf.
<!DOCTYPE html>
<html>
<head>
  <title>Belajar HTML5 Lengkap</title>
</head>
<body>

<h1>Tutorial HTML5 Lengkap</h1>
<p>Tutorial tentang HTML5 Terlengkap dan Mudah dipahami.</p>

</body>
</html>
Itu adalah contoh skrip dari HTML5 yang akan kita pelajari. Nah, untuk proses pembuatan tutorial HTML5 Lengkap yang akan saya berikan untuk rekan-rekan ini. saya update tutorialnya dalam satu minggu sekali. Dan mudah-mudahan dapat lancar membuat atau update artikel tutorial HTML5 Super Lengkap ini.


Daftar Isi Belajar HTML5 Lengkap

Disqus Comments