Minggu, 08 Maret 2015

Cara Akses Wifi.Id Gratis Dari Hallo Start 2 Jam

Akses @Wifi.Id Gratis 2 Jam Denga Hallo Star

Akses @Wifi.Id Gratis 2 Jam Denga Hallo Star - Selamat siang sahabat, bagaimana kabar internet hotspot Spedy anda? khususnya pengguna Wifi.id yang kini harganya semakin mahal saja. Biasanya anda pengguna Wfi.id melalui Speedy Instan, Indihome, IndiSchool, Flexy. Namun, kali ini saya akan berbagi trik untuk membuat akun Wifi.id gratis selma dua jam sekali yang bisa anda buat semau anda hingga kenyang akan internet dan mendownload ria di dunia maya. Di antara pilihan akses itu, anda bisa mendapat gratis internetan dari Hallo Star secara gratis selama 2 jam dengan syarat tertentu yang harus anda penuhi. Apa syarat yang harus dipenuhi oleh anda? Syaratnya sangat simple sekali, anda hanya disuruh membuat akun Hallo star pada saat mau login. Tentunya syarat ini tidak terlalu menyusahkan anda.

Di negara tercinta kita ini, tentunya pasti disambut hangat oleh pengguna wifi.id karena hal ini termasuk gratisan dan juga sangat disambut baik oleh saya selaku pengguna akun Wifi.id gratisan. Karena biasanya anda harus membayar Rp. 1000/ 2 jam, kini anda bisa menggunakannya gratis tanpa harus membayar Rp. 1000 untuk menggunakan internet Wifi.id. Hal ini sekaigus akan menghemat dompet anda untuk merogohkocek harga internet yang lumayan mahal. Dengan adanya Hallo Star ini, harus sesegara mungkin anda manfaatkan, Caranya sangat mudah dipahami sekali. Yaitu sebagai berikut.

Tutorial Cara Akses Wifi.id Gratis Dari Hallo Star

  1. Konek PC atau laptop anda ke jaringan wifi.id
  2. Lalu anda akan otomatis diredirect atau dipindahkan ke halaman utama Wifi.id. Sampai sini bisanya ada iklan Hallo star di pinggir tepatnya di sidebar seperti screenshot di bawah

    Akses @Wifi.Id Gratis 2 Jam Denga Hallo Star
  3. Lalu klik iklan tersebut dan nanti anda akan ditujukan kehalaman login Hallo Star. Catatan, jika tidak ada banner tersebut, hal yang harus anda lakukan adalah menganti kata Default pada URL menjdai freewifi.star lalu tekan enter.

    Akses @Wifi.Id Gratis 2 Jam Denga Hallo Star
  4. Klik tombol registrasi di bagian bawah login ya agar anda bisa membat akunnya secara gratis, lalu daftarkan segera diri anda seperti screenshot di bawah. Klik register dan ingat catatan saya agar anda menggunakan Nickname yang sulit ditiru orang dengan tujuan agar proses register tidak gagal.

    Akses @Wifi.Id Gratis 2 Jam Denga Hallo Star
  5. Terakhir, silahkan login dengan menggunakan akun yang anda baru saja buat itu.
Sekian artikel tentang Akses @Wifi.Id Gratis 2 Jam Denga Hallo Star dari saya untuk hari ini, semoga dapat membantu anda dalam hal mencari akun gratisan Wifi.id. Dan jangan lupa untuk berkomentar.

Sumber terpercaya: http://interviar.blogspot.sg/
Disqus Comments