Kamis, 23 Juli 2015

Daftar Penyedia Hosting Gratis

Daftar Penyedia Hosting Gratis Beserta Spesifikasi yang akan saya bahas hari ini, karena memang jaman sekarang sudah tidak diragukan lagi semua orang pasti ingin punya website sendiri, maka dari itu banyak juga penyedia hosting yang menggratiskanya, namun karena gratis pasti ada fitur - fitur yang mereka si penyedia hosting gratis di batasi beberapa fiturnya, contoh saja seperti sub domain tidak unlimited dan email akun tidak unlimited, misalkan seperti itu sobat. Namun, sobat kali ini bisa dijadikan sebagai referensi pilihan untuk sobat yang kepengen punya hosting sendiri namun belum punya modal buat beli, maka sobat bisa pakai alternatif dengan hosting gratis yang akan saya berikan daftar penyedianya pada sobat. Ya semoga saja daftar Hosting Gratis ini sobat Bisa tau Cara Memanfaatkan Hosting Gratisannya

Daftar Penyedia Hosting Gratis

Alasan Kepengen Hosting Gratisan

Pasti sobat bertanya - tanya juga, mengapa sih banyak yang kepengen hosting gratisan? Karena memang masih banyak juga yang gengsi ingin beda dari yang lain maka munculah ide mereka untuk membuat blog dengan hosting biar terlihat lebih keren dan professional mungkin begtu ceritanya sobat mengapa banyak yang pengen hosting gratisan. Untuk lebih banyaknya bisa simak daftar alasannya berikut hehe..

  • Tentunya tidak mengeluarkan biaya, mungkin hanya mengeluarkan biaya kuota pada saat membuatnya.
  • Tidak usah pusing - pusing bayar biaya bulanan
  • Sebagai media pembelajaran
  • Iseng - iseng install script php untuk terlihat keren, misalnya ingin coba buat website untuk menyatakan cinta disertai dengan kata - kata. Hahaha..

Di atas itu mungkin sobat bisa menambahkan alasannya ya, di komen saja artikel ini nanti saya filter dah buat nambah - nambahin.

Daftar Penyedia Hosting Gratis Tapi Tidak Murahan

Nah bagaimana sobat? sudah puaskah? apabila belum, karena masih terlalu sedikit daftar penyedianya, sobat bisa request pada saya di bagian komentar siapa tau sobat punya salah satunya, nanti saya tambahkan biar .yang lain juga tau ya sobat. Gk ada salahnya untuk berbagi. Salam blogginh
Disqus Comments